google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 11, 2017

INVESTASI KEUANGAN: SUPERMARKET ONLINE REKSADANA

Awal bulan merupakan waktu yang dinantikan bagi para pekerja. Gajian dan ATM terisi oleh uang gajian menjadi saat yang menyenangkan. Tentu saja ini menjadi saat yang menggoda untuk berburu barang barang kebutuhan yang diimpikan pada waktu sebelumnya. 

Seringkali kita merasa nyaman untuk membelanjakan uang gajian milik kita dan merasakan kepuasan tersendiri. Namun bagi saya, waktu gajian merupakan saat yang paling menyenangkan untuk memplotkan uang hasil kerja itu  pada beberapa pos pengeluaran rutin bulanan bersama isteri. Isteri punya gajian sendiri dan punya pos pengeluaran sendiri pula. Dan saya berusaha untuk mewajibkan untuk memplotkan 'gaji' pada pos investasi, meskipun terkadang hal itu hanya menyisakan 'sisa' dari pos pengeluaran yang ada. Tapi saya pikir itu lebih baik daripada tidak ada samasekali.

Investasi keuangan menjadi pilihan saya yang sudah tak mampu lagi untuk melakukan aktivitas bisnis real secara psikologi. Mental pegawai negeri yang sudah lama dijalani, menjadi nyaman untuk menjadi 'mental pekerja' ...menunggu gaji setiap bulan. Jika saya berpikir untuk melakukan atau membuat bisnis real...mungkinkah saya bisa...? Entahlah...setiap orang punya kemampuan dan keinginan untuk membuat dirinya lebih baik....dan saya memilih untuk investasi keuangan...karena hanya itu peluang bisnis yang saya merasa cocok...meskipun perputaran uang di sektor bisnis ini lambat dan memerlukan kesabaran tinggi untuk menikmati hasil profitnya. 




Saat inipun, supermarket reksadana online menjadi pilihan terbaik saya. Membeli reksadana online jauh lebih mudah dalam banyak hal. Keuntungan lainnya adalah kita dapat memantau investasi kita sekaligus pertumbuhan investasi yang sedang berjalan. Saat ini ada beberapa situs supermarket online yang menjual produk investasi: online reksadana. Bareksa dapat memenuhi kebutuhan investasi keuangan saya saat ini. 




No comments:

Post a Comment