google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Apr 7, 2017

BELI KACAMATA DI ONLINE TOKOPEDIA

Selain berinvestasi reksadana online, aku juga suka serching online supermarket berbagai kebutuhan yang seringkali susah sekali didapatkan di toko offline Samarinda. Beberapa online supermarket menjadi favoritku, ada Bukalapak.com, Tokopedia.com, Lazada.co.id, dan berbagai nama yang sudah mulai terkenal saat ini.  Dari sekian banyak online supermarket atau online mall itu...yang seringkali aku datangi adalah Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Beberapa hari yang lalu dalam usaha untuk mempersiapkan (lebaay...) kacamata baru setelah mendapat resep kacamata terbaru setelah operasi phaco kemarin itu. Saya searching di tiga online mall tersebut dan kemudian aku coba membandingkan dengan optik offline di Samarinda. 

Hasilnya.....wuuuaaaah jauh banget beda paut harganya. Berbagai frame kacamata yang ada di optik kota Samarinda...bahkan ada yang harganya lebih dari sejuta. Glegh. Bikin stress eeeuy...
Oke deh...aku mending beli frame kacamata di online supermarket saja....lebih mudah...lebih nyaman...dan yang pasti yang lebih murah banyaaaaak...hehehehe....

Setelah membandingkan dan timbang timbang...aku dapat di Tokopedia dan Shopee. Di Tokopedia, seller nya reaktif dan bisa diajak chat...cerewet dikit laah...sampe merasa yaqqqin banget baru dah aku klik "konfirmasi beli"

Aku suka modelnya, pernah pake model begini tapi bukan frame alloy....
Sekalian beli clip on : sepasang : black & yellow






No comments:

Post a Comment