google-site-verification: google69a94cdeb4b83c2f.html

Oct 12, 2017

HENG

Hari Rabu, sepulang kerja, singgah sebentar ke ATM Bank Kaltim yang letaknya memang berada di area parkiran motor.

Blegh...saya merasa biasa saja, tak cepat cepat dan biasa saja ketika berada di dalam ATM, tapi pas mau konfirmasi pengambilan uang tunai... Di layar ATM tertulis bahwa saya memasukkan pin atm yang salah. Saya kembali ketik kan pin ATM sekali lagi.

Dan....tiba tiba saya merasa galau...kembali salah...ufh...perasaan....sudah benar.
Saya punya ATM yang berbeda bank dan saya...yakin....perasaan lho...
Saya coba ketikkan untuk ke 3 kalinya, yang terakhir saya pikir niii.
Dan akhirnya :...di layar tertulis: disuruh menghubungi customer servis terdekat.

Bisanya...sudah bertahun tahun hanya memakai ATM Bank Kaltim ini saja karena gaji bulanan lewat ATM ...koq bisa lupa yah...

Heng...mungkin istilah ini cocok buat saya pada kasus ini....
Aaaah...pernahkan mengalami semacam ini juga...?

No comments:

Post a Comment